English   |   Bahasa Indonesia
 
    MENU NAVIGATION
 


PRIVACY POLICY


Perusahaan menghormati privasi dari setiap pengguna yang mengakses situs, dan oleh karenanya berkomitmen untuk melakukan segala yang diperlukan untuk melindungi setiap klien lama dan klien baru, pendaftar dan pengunjung situs.

 

Perusahaan menyimpan data pribadi apa pun dari klien lama dan klien baru sesuai dengan undang-undang dan peraturan perlindungan data yang berlaku.

 

Kami memiliki ukuran dan prosedur teknikal dan organisasional yang sesuai untuk memastikan bahwa informasi Anda tetap aman. 

 

Informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami ketika Anda mendaftar di situs web Perusahaan dan/atau layanan dikategorikan sebagai informasi pendaftaran, yang dilindungi dengan beberapa cara. Anda dapat mengakses informasi pendaftaran setelah masuk ke Login Anggota dengan menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang Anda pilih. Merupakan tanggung jawab Anda untuk selalu menjaga kerahasiaan kata sandi Anda dan tidak diberitahukan ke orang lain. 

 

Informasi pendaftaran disimpan di lokasi yang aman dan hanya staf yang berhak dapat mengakses melalui nama pengguna dan kata sandi. Semua informasi pribadi ditransfer ke Perusahaan dengan koneksi SSL dan karenanya semua perlindungan dilakukan untuk mencegah pihak tanpa otorisasi melihat informasi ini. 

 

Informasi pribadi yang diberikan ke Perusahaan yang tidak dikategorikan sebagai informasi pendaftaran juga disimpan di tempat yang aman dan hanya dapat diakses oleh staf yang berwewenang melalui nama pengguna dan kata sandi.

 

   
  TERMS & CONDITIONS RESEARCH CAREERS COPYRIGHT © 2011 NILAI INTI SEKURITAS,
ALL RIGHTS RESERVED
 
  PRIVACY POLICY FOLLOW US FAQ